Berapa Biaya Umroh Tahun 2019 & Fasilitasnya

biaya umroh

Assalamualaykum duyufurahman. Meskipun kedudukan umroh terbilang sunnah, namun sangat disayangkan sekali bila setiap muslim menyia-nyiakan kehidupan di dunia yang hanya sekali tetapi tidak diisi oleh ibadah yang satu ini. Tidak sedikit umat Islam yang antusias untuk berangkat umroh, namun ketika sudah dihadapkan dengan biaya umroh yang harus dikeluarkan terutama biaya umroh di tahun 2018 ini mereka pun mulai patah arang untuk menunaikan ibadah umroh. Akankah biaya umroh 2019 juga demikian?

Tak perlu diragujan juga, belakangan ini kita sebagai masyarakat juga dihebohkan dengan pemberitaan mengenai kenaikan biaya umroh 2018. Pasalnya, pihak Kerajaan Arab Saudi menaikkan pajak sebesar 5 persen untuk barang dan jasa. Namun perlu antum tahu setidaknya antum memiliki uang sampai Rp 21.750.000 Juta secara lahiriah insyaAlloh mencukupi untuk bisa berangkat umroh dengan paket reguler, namun bila antum ingin pulang membawa oleh-oleh sambil memburu bawaan lainnya tidak ada salahnya menyiapkan diatas itu. Yuk kita simak fasilitas apa yang didapat dengen mengeluarkan biaya umroh sebesar itu.

Rincian Fasilitas Yang Didapat Dari Biaya Umroh Tahun 2018 Paket Reguler

harga paket umroh murah

Bila antum mengikuti paket umroh reguler 9 hari dari Haramainumroh, antum perlu menyiapkan dana sebesar Rp 21.750.000. Dengan harga paket umroh sebesar itu, antum sudah bisa :

  1. Naik maskapai berkelas, seperti Saudi Airliness yang mana besar kemungkinan ini merupakan pesawat direct Jakarta-Jedah. Atau sebagai alternatifnya yang tidak kalah berkelas antum akan naik maskapai Etihad yang mana akan transit di Dubai atau Turkish Airlines yang mana antum akan transit di Istambul Turki.
  2. Visa umroh. Ini salah satu perbedaan dimana beberapa travel umroh yang klaim murah namun tidak mau membantu urusan visa calon jemaah umroh.
  3. Hotel atau penginapan di Makkah. Dengan biaya umroh sebesar Rp 21.750.000 ini antum sudah bisa menginap di hotel bintang 3 Al nosour al Mohajreen di kota Makkah. Hotel ini berjarak 0.8 km dari Masjidil Haram dan sumur zamzam. Jadi bila antum mengingingkan 15 menit sebelum subuh ada di Masjidil Haram, antum hanya perlu waktu 15 menit dengan jalan normal untuk sampai ke lokasi.
  4. Makanan selama umroh. Jangan khawatir antum alergi dengan makanan arab atau makanan timur tengah. Antum akan disuguhi makanan khas Indonesia dalam 3 kali sehari selama antum melaksanakan ibadah umroh.
  5. Air Zamzam 5 liter. Haramain sudah menyediakan air zamzam sebesar5 liter untu keperluan antum, yang mana bisa buat oleh-oleh antum. Antum bisa juga menambah air zamzam gratis disebabkan hotel di Mekah  tidak jauh dari sumur zamzam.
  6. Hotel atau penginapan Di Madinah. Hotel ini yang akan antum gunakan selama menginap di Madinah. hotel ini terbilang hotel elite di Madinah berbintang 3. Lokasinya juga tidak jauh dengan Masjid Nabawi.

Bagaimana apa antum sudah mengetahui biaya umroh yang harus dikeluarkan tahun 2018 ini? Yuk segera daftarkan diri antum untuk ikut paket umroh reguler bintang 3 bersama Haramain Umroh.

One comment on “Berapa Biaya Umroh Tahun 2019 & Fasilitasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *